Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 6 Rekomendasi Penginapan Cikole yang Dekat dengan Alam

Siapa yang tidak kenal Cikole? Destinasi liburan yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini menjadi daya tarik wisatawan yang mencari keindahan alam. Nah jika Anda berniat untuk berlibur kesana, sebaiknya persiapkan diri mulai dari mencari penginapan Cikole yang recommended. 

Cikole dikenal karena keindahan alamnya yang memukau. Dikelilingi oleh hutan-hutan hijau yang lebat, pegunungan yang menjulang tinggi, dan udara segar yang menyegarkan. Cikole juga menyuguhkan berbagai rekreasi wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Penginapan Cikole yang Dekat dengan Alam
Penginapan Cikole yang Dekat dengan Alam

6 Rekomendasi Penginapan Cikole yang Dekat dengan Alam 

Bagi Anda yang ingin merasakan kedamaian alam Cikole yang menyegarkan pandangan, maka Anda perlu memilih penginapan dekat Cikole yang menyatu dengan alam. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi penginapan di Cikole untuk Anda.

1. Bobocabin Cikole

Untuk merasakan sensasi istirahat dengan alam, cobalah menginap di Bobocabin Cikole. Jangan takut kedinginan karena area istirahat tersebut menyediakan sejumlah fasilitas yang lengkap termasuk heater untuk mandi air hangat.

Sesuai dengan namanya, penginapan Cikole ini tidak seperti kamar hotel pada umumnya. Pasalnya kamar tersebut lebih sederhana dan minimalis layaknya cabin. Namun tetap akan membuat Anda nyaman apalagi dengan jendela besar untuk menikmati pemandangan luar.

2. Garuda HuHa Cozyland

Ingin merasakan camping di lokasi yang super cozy? Garuda HuHa Cozyland adalah jawaban terbaik untuk Anda. Berlokasi di Cikole, Lembang, Garuda HuHa Cozyland menyuguhkan sensasi menginap layaknya camping di tengah hutan.

Menginap disana tidak menggunakan tenda seperti camping biasanya. Penginapan Cikole ini menawarkan kamar yang unik seperti rumah tradisional dari bambu di tengah hutan. Dengan jaraknya yang hanya 700 meter dari Orchid Forest Cikole, maka Anda bisa jalan-jalan sepuasnya.

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah penginapan yang terletak di kawasan Maribaya, yang berdekatan dengan Cikole. Penginapan ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan desain yang serasi dengan alam sekitar. 

Berbagai tipe kamar tersedia, mulai dari kamar standar hingga villa mewah yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Anda juga dapat menikmati keindahan alam sekitar yang menakjubkan dari teras atau balkon kamar dengan harga sekitar Rp300 ribuan saja.

4. Dusun Bambu Leisure Park

Rekomendasi penginapan Cikole Lembang selanjutnya yaitu Dusun Bambu Leisure Park yang tidak hanya menawarkan penginapan nyaman, tetapi juga pengalaman liburan yang memuaskan dengan berbagai fasilitas rekreasi dan hiburan. 

Penginapan ini memiliki konsep yang ramah lingkungan dengan bangunan-bangunan tradisional Jawa dari bambu. Disini Anda kan merasakan suasana alam yang tenang sambil menikmati berbagai aktivitas, seperti bermain permainan tradisional atau sekadar bersantai di tepi danau.

5. Horison Green Forest Resort

Horison Green Forest Resort adalah penginapan di Cikole yang terletak di tengah hutan pinus yang rimbun, menjadikannya sebagai tempat sempurna bagi para pengunjung yang ingin merasakan kedamaian alam sekaligus healing dari penatnya perkotaan.

Terletak di sekitar Cikole, resort ini menawarkan berbagai jenis akomodasi mulai dari villa pribadi hingga kabin-kabin yang nyaman. Pengunjung dapat menikmati suasana hutan yang tenang sambil menikmati berbagai fasilitas seperti bersantai di tepi kolam renang yang asri.

6. Sapulidi Resort & Gallery

Sapulidi Resort & Gallery merupakan penginapan yang memadukan konsep tradisional dengan kenyamanan modern. Terletak di Cikole, resort ini menawarkan vila-vila yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur dan kolam renang pribadi. 

Disini Anda dapat menikmati suasana alam yang tenang sambil menikmati hidangan lezat di restoran seperti restoran passion-grill.com di luar negeri dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Untuk masalah harga, Anda bisa merasakan menginap di kamar yang nyaman dengan harga mulai dari Rp200 ribu.

Cikole menjadi destinasi liburan yang sempurna bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan udara segar. Dari penginapan Cikole yang mewah hingga vila tradisional, pastikan untuk memilih tempat istirahat yang sesuai dengan selera dan budget.

Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Inilah 6 Rekomendasi Penginapan Cikole yang Dekat dengan Alam"