Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan ke Taman Kelinci Ciwidey, Ketahui Lokasi, Harga Tiket, dan Tipsnya

Ingin liburan ke tempat wisata dekat dengan alam sekaligus bisa melihat binatang yang menggemaskan? Taman Kelinci Ciwidey adalah jawaban yang tepat untuk Anda! Lokasi liburan tersebut akan memberikan pengalaman berinteraksi dengan kelinci sambil bersahabat dengan alam yang menyejukan.

Bukan hanya untuk anak-anak saja, tapi Anda juga bisa mengajak seluruh keluarga besar jalan-jalan kesini. Dijamin kegiatan berwisata Anda bersama keluarga akan semakin menyenangkan dengan kegiatan yang tidak kalah seru di Taman Kelinci.

taman kelinci ciwidey
taman kelinci ciwidey

Dimana Lokasi Taman Kelinci Ciwidey?

Dimana lokasi Taman Kelinci Ciwidey? Taman Kelinci sendiri berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Rancabali Km 33,7 Desa Cikembang, Penundaan, Ciwidey, Kab. Bandung. Perlu diingat bahwa lokasi tersebut tidak berada di pusat kota sehingga Anda tidak bisa menggunakan transportasi umum.

Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi jika Anda ingin berkunjung kesana. Anda pun dapat memanfaatkan petunjuk arah dari Google Maps untuk menemukan jalan menuju ke Taman Kelinci.

Meski begitu, karena jaraknya yang cukup jauh dari kota, Anda dan keluarga besar bisa merasakan atmosfer alam yang lebih segar dari ketinggian 1400 mdpl. Taman Kelinci Ciwidey terdekat ini merupakan tempat terbaik untuk menghilangkan stres setelah bekerja di perkotaan. 

Berapa Harga Tiket Taman Kelinci Ciwidey?

Adapun harga tiket masuk Taman Kelinci Ciwidey cukup terjangkau. Bagaimana tidak, tarif tiket kesana hanya sebesar Rp20.000 per orang. Bahkan tiket tersebut sudah termasuk bonus wortel besar untuk memberi makan kelinci.

Sedangkan waktu operasional Taman Kelinci adalah setiap hari. Tidak ada perbedaan jam operasional antara weekday dan weekend, Anda bisa berkunjung kesana mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.
Di Taman Kelinci sendiri terdapat 100 ekor jenis kelinci, yang dimana 50 diantaranya merupakan kelinci lokal dan 50 lainnya adalah kelinci luar seperti dari New Zealand, Rex, Dutch, dan masih banyak lain. 

5 Tips Wisata ke Taman Kelinci Ciwidey

Taman Kelinci Ciwidey adalah destinasi recommended bagi Anda yang ingin menikmati alam sambil berinteraksi dengan kelinci-kelinci cantik. Namun sebelum itu, yuk ikuti tips wisata ke Taman Kelinci berikut ini untuk merasakan pengalaman liburan yang memorable.

1. Datang di Pagi Hari

Untuk menghindari keramaian dan menikmati udara segar di pagi hari, disarankan untuk mengunjungi Taman Kelinci Ciwidey sebelum siang. Pasalnya udara Ciwidey di pagi hari dijamin terasa sejuk bebas polusi yang mampu melancarkan pernapasan Anda.

2. Kenakan Pakaian yang Nyaman

Tips liburan akhir pekan yang selanjutnya yaitu jangan lupa kenakan pakaian yang nyaman. Karena cuaca di kawasan Ciwidey dapat berubah-ubah, pastikan untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan kondisi cuaca saat itu.

3. Bawa Makanan dan Minuman

Meskipun ada penjual makanan di sekitar area Taman Kelinci Ciwidey, tetapi membawa bekal makanan dan minuman tambahan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghindari kelaparan atau haus saat berada di taman.

4. Bawa Kamera

Anda juga wajib membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen-momen berharga selama berkunjung di Taman Kelinci. Disana banyak spot foto unik dan cantik dengan pemandangan alam yang sayang untuk dilewatkan.

5. Jaga Kebersihan

Selalu ingat untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan saat mengunjungi Taman Kelinci Ciwidey dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mengikuti aturan-aturan yang berlaku.

Taman Kelinci Ciwidey harus Anda kunjungi untuk merasakan pengalaman wisata yang menyenangkan. Selain itu Anda juga akan merasakan pengalaman traveling seperti di luar negeri. Mungkin seperti di The Nelson Tavern. Di sana terdapat makanan lezat, layanan hebat, dan suasana sambutan hangat dan ramah untuk keluarga. Anda bisa mengunjungi web officialnya di thenelsontavernchristchurch.com

Dengan berbagai aktivitas yang menarik dan atmosfer yang menyegarkan, Anda bisa merasakan kebahagiaan yang tak terlupakan bersama kelinci-kelinci lucu dan alam yang menakjubkan.


Caradantutorial
Caradantutorial Caradantutorial merupakan situs web yang berisi kumpulan tips, cara, dan tutorial dari berbagai kategori.

Post a Comment for "Liburan ke Taman Kelinci Ciwidey, Ketahui Lokasi, Harga Tiket, dan Tipsnya"